“GOOGLE DOODLES” yang kreatif dan inovatif

Kalian pasti sering melihat gambar-gambar menarik di Google search saat mau browsing cari video “Tante vs keponakan” atau video – video IGO lainnya (hihi…) kan ya….

Apaan sih itu ?…si pendiri Google menamakan itu “Google Doodles” yang menurut wikipedia, Google Doodle adalah logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa yang ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang support Google.

Google Doodles sendiri pertama kali di kenalkan di khalayak umum pada saat “Burning Man Festival” di tahun 1998 oleh Larry Page and Sergey Brin dengan maksud untuk memberitahu pengguna Google bahwa mereka tidak sedang dikantor apabila server tiba – tiba mendadak mati.ku-xlarge

Pada akhirnya Larry dan Sergey memperkerjakan karyawan magang yang bernama Dennis Hwang untuk merancang logo edisi “Hari Bastille” ditahun 2000 sampai  pada akhirnya Dennis Hwang ditugaskan untuk merancang Google Doodles dibantu oleh Michael Lopez, Ryan Germick, Susie Sahim dan Jennifer Hom.

Selain dirancang oleh tim doodle, Google juga menyelenggarakan kompetisi yang menarik untuk mendorong anak-anak dan siswa untuk menciptakan Doodles Google. Seorang anak 9 tahun dari India, bernama Puru Pratap Singh memenangkan Doodle untuk Google 2009. Untuk tahun 2011. Kompetisi Doodle 4 Google untuk kategori Grades K-3 dan untuk juara nasional dimenangkan oleh Matteo Lopez, National Winner, Grade 2, Monte Verde Elementary School-South San Francisco, CA.

Untuk Indonesia sendiri sudah banyak “Google Doodles” yang dirancang oleh tim kreatif Google, untuk lebih lengkapnya apa saja yang sudah dibuat oleh Tim Kreatif dari Google anda bisa lihat disini.

Advertisements

CARA MENGATASI LAYANAN SMS PENYEDOT PULSA

Baru beli pulsa kemaren…kok sudah abiz aja yah..Perasaan ga daftar apa – apa…jadi pusing !!!
Nah loh, mungkin ini pernah terjadi dengan agan, saya sendiri pun pernah mengalami kejadian tersebut diatas, Jangan heran gan kalau pusing pegangan ajah (hehe), Agan bisa dipastikan kena “Layanan Sms Penyedot Pulsa” dari provider-provider nakal yang kadang mengatasnamakan Provider – provider resmi.
Tapi jangan pusing gan, ada kok beberapa tips atau cara untuk menghilangkan “Layanan Sms Penyedot Pulsa”
 INDOSAT
Cara Pertama :
Tinggal klik *726# terus pilih
• Kalau mau melihat status sms apa yang teregistrasi
• Kalau mau stop langganan atau unreg
Cara Kedua :
Agan bisa langsung telpon Operator Indosat di 185 dan langsung infokan masalah yang agan alami agar langsung di unreg atau stop layanan oleh operator

 XL/AXIS
Cara Pertama :
Tinggal klik *123#,
pilih menu no 7, INFO lain, tekan ok/yes
Pilih menu no 1, info kartu XL-ku
Pilih menu no 3, stop langganan
Nah disini agan tinggal pilih pilihan no berapa yang agan merasa tdk mendaftar dan tinggal ikuti saja langkah – langkahnya
Tekan 97 untuk next kalau ada program sms lebih dari satu

Cara Kedua :
Agan bisa langsung telpon Operator Indosat di 817 dan langsung infokan masalah yang agan alami agar langsung di unreg atau stop layanan oleh operator

Setelah saya coba sendiri ternyata ada 1 program di nomor IM3 saya dan 3 program di kartu XL saya kalau ditotal – total saya mengeluarkan Rp. 8.000 setiap kali semua program tersebut mengirimkan sms nya…Hadeeuuh.

Oke gan sekian tulisan dari saya, semoga bisa bermamfaat dan selalu cek pakai cara diatas kalau agan agan merasa berkurang pulsanya tiba – tiba.

TIPS CUCI GINJAL ALAMIAH

Ternyata Biaya utk Cuci Ginjal kurang dari : Rp. 10.000.- saja …. !

Selama ber-Tahun² Ginjal kita menyaring darah dngn cara membuang : Garam , Racun & Zat² lain yg tdk diinginkan memasuki tubuh kita . Seiring berjalannya waktu , terjadi akumulasi Garam & memerlukan perawatan & pembersihan secara rutin & berkala , minimal 1 Bulan sekali …

Berikut TIPS CUCI GINJAL kita secara murah & alami .
Biaya kurang Dari Rp.10.000,-

C̲a̲r̲a̲n̲y̲a̲ ̲s̲a̲n̲g̲a̲t̲ ̲m̲u̲d̲a̲h̲ ,̲ ̲
s̲b̲b̲ ̲:̲

1. Beli seikat daun Seledri …

2 . Cucilah sampai bersih , lalu potong kecil² & masukkan ke dlm panci …

3 . Tuangkan air bersih , kira2 1 liter , didihkan selama 10 menit & biarkan hingga dingin …

4 . Saring & tuangkan kedlm botol yg bersih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin . Minum satu gelas setiap hari & Anda akan melihat semua endapan Garam & Racun lain yg keluar dari Ginjal Anda sewaktu buang air kecil …

Anda juga akan melihat perbedaan yg tdk pernah anda rasakan sebelumnya …

Seledri dikenal sebagai obat ALAMI terbaik utk mencuci Ginjal !!! Jadi tdk ada efek sampingnya !!! ..

SAYANGI GINJAL ANDA Klu terjadi gangguan pd Ginjal , jngn cepat² cuci Darah !!!

DUA PENYAKIT YG TIDAK DICOVER BPJS

BPJS TIDAK BERSEDIA MEMBIAYAI 2 JENIS PENYAKIT (MATA DAN HIDUNG)

Pihak bpjs kesehatan telah memutuskan bahwa mereka tidak akan menanggung biaya pengobatan atas 2 penyakit kronis di bagian mata dan hidung yg banyak diderita.

Dengan alasan bahwa 2 penyakit ini sulit untuk disembuhkan dan butuh waktu yg lama dalam proses penyembuhannya. Dan biaya penyakit tersebut sangatlah mahal dan dampaknya sangat berbahaya untuk orang lain.

Bahkan pihak bpjs kesehatan menghimbau agar semua instistusi kesehatan seperti rumah sakit baik swasta atau pemerintah menetapkan tanpa alasan apapun untuk tidak melayani pasien dengan penyakit tersebut

2 penyakit yang tidak akan dicover dan dilayani di rumah sakit adalah :

1. *Mata keranjang*
2. *Hidung belang*

🤣🤣🤣🤣🤣? ?
🏃🏃🏃

Apa kata ISLAM tentang “ANGIN DUDUK”

Pada suatu ketika dimana *”Nabi Allah Sulaiman a.s”* duduk di *Singgasana*,
maka datang *’satu Angin’* yang cukup besar, maka bertanya *”Nabi Allah Sulaiman”* : _”Siapakah engkau. . . ??_

Maka dijawab oleh *Angin* tersebut : *”Akulah ‘Angin Rihul Ahmar’ dan Aku bila memasuki Rongga Anak Adam, maka Lumpuh, keluar Darah dari Rongga Hidung dan apabila aku memasuki Otak Anak Adam, maka menjadi Gilalah Anak Adam. . .”*

Maka diperintahkan oleh *”Nabi Sulaiman a.s”*, supaya membakar Angin tersebut, maka berkatalah, *’Rihul Ahmar’* kepada *”Nabi Sulaiman a.s”* bahwa :
*”Aku Kekal sampai hari Kiamat tiba, tiada Sesiapa yang dapat membinasakan Aku melainkan Allah SW T.”*

Lalu *’Rihul Ahmar’* pun menghilang.

Diriwayatkan bahwa : Cucu *”Nabi Muhammad SAW”*, terkena *’Rihul Ahmar’*sehingga keluar Darah dari Rongga Hidungnya.

Maka datang Malaikat Jibril kepada *”Nabi SAW”* dan bertanyalah *”Nabi”* kepada Jibril.

Maka menghilang sebentar, lalu Malaikat Jibril kembali mengajari akan *’Do’a Rihul Ahmar’* kepada *”Nabi SAW”*, kemudian
dibaca *’Do’a’* tersebut kepada Cucunya dan dengan sekejap Cucu Rasulullah sembuh dengan serta merta.

Lalu *”Nabi SAW”* bersabda :
_”Bahwa barangsiapa membaca ‘Do’a Stroke / Do’a Rihul Ahmar’, walaupun sekali dalam seumur hidupnya, maka akan dijauhkan dari Penyakit ‘ANGIN AHMAR atau STROKE’.”_

Do’a agar dijauhkan/terhindar dari ‘Angin Ahmar dan Penyakit Kronis’, sbb. :

اللهم إني أعوذبك من الريح الأحمر والدم الأسود والداء الأكبر

_”Allohumma innii a’uudzubika minar riihil ahmar, wad damil aswad, wad daail Akbar.”_

Artinya :

_”Yaa Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari Angin Merah dan dari Darah Hitam (stroke) dan dari Penyakit Berat.”_

‘Riihul Ahmar’ biasa masuk pada saat seseorang Tidur Bakda Ashar hingga waktu Isya’.

Maka hindarilah tidur diwaktu itu Sekantuk / Secapek apapun. . . silahkan dirasakan sendiri perbedaan tidur tengah hari (siang), Bakda Ashar & malam hari pada saat bangun dari tidur waktu² tsb

Semoga kita senantiasa dalam Balutan Sehat Wal A’fiat. . . !!!

Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

Wallohu a’ lam bisshowaf_____________________

TERLALU BANYAK MINUM AIR PUTIH TERNYATA LEBIH BERBAHAYA DIBANDING MAKAN DAGING KAMBING

Menurut penelitian terbaru, mengkonsumsi Air Putih bisa memicu darah tinggi, dibanding makan daging kambing ….

Air Putih yang selama ini dicitrakan sebagai minuman sehat, ternyata lebih memicu darah tinggi di banding daging kambing

Percobaan oleh Calon Ahli Gizi pada 2 orang kembar Budi ( 25 th ) dan Devi ( 25 th )

Setiap makan malam selama 3 hari di berikan perlakuan sbb :

Hari ke 1 :
> Budi di beri makan sop kambing
> Devi di beri Air mineral 3 botol sedang
● Reaksi Budi dan Devi normal

Hari ke 2
> Budi di beri gulai kambing
> Devi di beri Air Putih 1 liter
● Reaksi Budi normal
● Reaksi Devi melirik – lirik makanan Budi

Hari ke 3
> Budi di beri sate kambing
> Devi di beri Air Putih 2 liter
● Reaksi Budi normal walau sudah 3 hari makan kambing
● Tetapi reaksi Devi sangat emosional.

Dia membanting piring dan merampas sebagian sate kambing Budi sambil berteriak,
“SABEN DINO MUNG DI SUGUHI BANYU PUTIH WAE, OPO AKU DIANGGEP IWAK HIAS ??? …… krompyaangg …. gubraakkk …..!!!”

KESIMPULAN :
Minum Air Putih ternyata memicu darah tinggi dan membuat emosi tidak terkendali,
Sedangkan makan daging kambing tidak demikian ……
😂🙃😂🙃😂
✋✋✋